Jumat, 23 September 2011

Atasi Derita Sesak Napas Dengan Susu Etawa

Kebiasaan yang kurang sehat seperti sering begadang, minum kopi, dan merokok dapat mendatangkan penyakit. Hal ini dibenarkan oleh Junaidi Bejo yang sudah 5 bulan lamanya mengeluhkan nafasnya sering terasa sesak, “Kalau sesak nafas kambuh, nafas sering terasa berat, tenggorokan pun jadi terasa sakit.” Ujar pria berusia 51 tahun tersebut.

Tak mau aktifitasnya terus terganggu, PNS ini akhirnya memilih Milkuma untuk mengatasi keluhannya. 2 bulan setelah minum, ayah 3 orang anak itu pun merasakan manfaatnya, “Sekarang tubuh terasa sehat, bebas keluhan sesak nafas.” Terangnya.

Pada penderita asma, penyempitan saluran pernafasan merupakan respon terhadap rangsangan yang pada paru-paru normal tidak akan mempengaruhi saluran pernafasan. Penyempitan ini dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga.

Dengan tubuh yang sehat, warga Bakalan-Taman Agung, Muntilan, Kab. Magelang, Jawa Tengah tersebut dapat menjalani aktifitasnya dengan nyaman. Ia pun mengajak orang lain untuk merasakan manfaat susu etawa ini, “Mari kita sehat bersama Milkuma.” Ajaknya.

Sebenarnya, banyak masyarakat kita yang belum mengetahui tentang manfaat yang terkandung dalam susu etawa. Berbeda dengan susu sapi, sesungguhnya susu etawa memiliki kandungan gizi yang lebih unggul, baik dari segi protein, energi, maupun lemak yang mendekati air susu ibu (ASI).

Selain mengandung Riboflavin, vitamin B yang penting untuk produksi energi, susu etawa pun tidak menyebabkan alergi sehingga aman, dan bermanfaat untuk penderita asma. Satu gelas susu etawa memasok 20,0% dari nilai harian Riboflavin.

Kini, hadir Milkuma, minuman serbuk susu etawa yang diproses secara alami, tanpa pemanis buatan dan bahan pengawet. Bahan dasarnya adalah susu etawa segar dan gula aren.

Selain itu, mengkonsumsi Milkuma sebanyak 2 gelas sehari bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan vitalitas. Fluorine yang terdapat dalam susu etawa bermanfaat sebagai antiseptik alami dan dapat membantu menekan pembiakan bakteri di dalam tubuh serta membantu pencernaan dan tidak menimbulkan dampak diare pada orang yang mengkonsumsinya.

Selain diproses secara alami, pakan ternak yang diberikan pun organik, sehingga menghasilkan susu yang lebih sehat dan bermanfaat bagi kesehatan.

Milkuma dikomposisikan dengan gula aren sehingga aman bagi penderita diabetes. Milkuma juga sangat dianjurkan bagi perokok baik perokok aktif maupun pasif.

Milkuma telah memperoleh izin Depkes dengan no PIRT. 6.09.3328.01.395.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar