Jumat, 23 September 2011

Atasi Asam Urat Dengan Susu Etawa

Tanpa kita sadari, semakin tingginya usia seseorang, imunitas tubuh pun menjadi berkurang, apalagi jika memiliki kebiasaan yang kurang sehat, seperti kurang menjaga pola makan, kemungkinan terserang penyakit menjadi besar. Oleh karenanya, mulailah dengan menerapkan kebiasaan-kebiasaan baik, salah satunya adalah minum susu Milkuma 2 gelas sehari.

Saat ini, banyak masyarakat kita yang belum mengetahui tentang manfaat yang terkandung dalam susu etawa. Berbeda dengan susu sapi, sesungguhnya susu etawa memiliki kandungan gizi yang lebih unggul, baik dari segi protein, energi, maupun lemak yang mendekati air susu ibu (ASI).

Susu etawa mengandung Riboflavin, vitamin B yang penting untuk produksi energi. Riboflavin (vitamin B2) memainkan sedikitnya dua peran penting dalam produksi energi tubuh. Kini, hadir Milkuma, minuman serbuk susu etawa yang diproses secara alami, tanpa pemanis buatan dan bahan pengawet. Bahan dasarnya adalah susu etawa segar dan gula aren.

Sutrastianti atau yang akrab disapa-Yanti- kini mengatasi asam urat yang selalu mengganggu aktifitasnya dengan Milkuma, “Sudah 5 bulan lamanya saya menderita asam urat, beraktifitas jadi tidak nyaman. Kaki sampai lutut sering terasa sakit, tangan pun seperti dicocoki.” Ujar wanita berusia 56 tahun tersebut.

Atas saran dari salah seorang tetangganya, ia akhirnya tertarik mencoba Milkuma. Ternyata setelah 2 bulan minum, kini kondisinya sudah sehat dan dapat menjalani aktifitasnya dengan nyaman, “Milkuma memang pilihan yang tepat. Selain rasanya enak, juga bermanfaat untuk mengatasi asam urat.” Terang warga Kec. Muntilan, Kab. Magelang, Jawa Tengah tersebut.

Ia pun kini mengajak orang lain untuk merasakan manfaat susu etawa ini, “Mari kita sehat bersama Milkuma.” Ajak nenek 12 orang cucu tersebut.

Milkuma bermanfaat untuk menyembuhkan asam urat, menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan vitalitas. Fluorine yang terdapat dalam susu etawa bermanfaat sebagai antiseptik alami dan dapat membantu menekan pembiakan bakteri di dalam tubuh serta membantu pencernaan dan tidak menimbulkan dampak diare pada orang yang mengkonsumsinya.

Selain diproses secara alami, pakan ternak yang diberikan pun organik, sehingga menghasilkan susu yang lebih sehat dan bermanfaat bagi kesehatan.

Milkuma dikomposisikan dengan gula aren sehingga aman bagi penderita diabetes. Milkuma juga sangat dianjurkan bagi perokok baik perokok pasif maupun aktif.

Milkuma telah memperoleh izin Depkes dengan no PIRT. 6.09.3328.01.395

Tidak ada komentar:

Posting Komentar