Selasa, 20 Maret 2012

Milkuma, Pilihan Bijak Untuk Mengatasi Bronkhitis

Pernahkan Anda mencoba minum susu Ettawa? Meski di Indonesia masyarakat lebih dominan mengkonsumsi susu sapi dan susu Ettawa belum begitu familiar. Tapi ternyata banyak penelitian menerangkan bahwa susu Ettawa sesungguhnya memiliki kandungan gizi yang lebih unggul, baik dari segi protein, energi, maupun lemak yang mendekati air susu ibu (ASI) dibanding dengan susu sapi. Siti Nurisma adalah salah seorang yang telah merasakan manfaat susu Ettawa ini.

Sekian lama berobat, atas saran dari suaminya, wanita berusia 28 tahun ini akhirnya tertarik mencoba Milkuma, minuman serbuk susu Ettawa yang diproses secara alami, tanpa pemanis buatan dan bahan pengawet. Bahan dasarnya adalah susu Ettawa PE segar dan Gula Aren. “Sejak masih gadis, saya menderita bronkhitis. Dada seringkali terasa sesak seperti asma dan tenggorokan seperti tersumbat. Untunglah kini saya minum Milkuma, sekarang kesehatan saya sudah membaik, stamina terasa fit dan nafas jadi plong.” Terang ibu rumah tangga tersebut. Siti menceritakan, sudah 2 bulan ia minum Milkuma.

Dengan tubuh yang sehat, ibu 2 orang anak ini dapat menjalani aktifitasnya dengan prima. Ia pun mengajak orang lain untuk merasakan manfaat susu Ettawa ini, “Mari kita sehat bersama Milkuma.” Ajak warga Kel. Kota Wetan, Kec. Garut Kota, Garut, Jawa Barat tersebut.

Selain mengandung Riboflavin, vitamin B yang penting untuk produksi energi, susu Ettawa pun tidak menyebabkan alergi sehingga aman, dan bermanfaat untuk penderita sakit paru-paru. Satu gelas susu Ettawa memasok 20,0% dari nilai harian Riboflavin.

Selain itu, mengkonsumsi Milkuma sebanyak 2 gelas sehari bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan vitalitas. Fluorine yang terdapat dalam susu Ettawa bermanfaat sebagai antiseptik alami dan dapat membantu menekan pembiakan bakteri di dalam tubuh serta membantu pencernaan dan tidak menimbulkan dampak diare pada orang yang mengkonsumsinya.

Selain diproses secara alami, pakan ternak yang diberikan pun organik, sehingga menghasilkan susu yang lebih sehat dan bermanfaat bagi kesehatan. Ditambah dengan kandungan Gula Aren bemutu tinggi sebagai pemanisnya, menjadikan Milkuma sebagai pilihan bijak untuk kesehatan.

Untuk memperoleh hasil yang maksimal, terapkan pola hidup sehat seperti disiplin dalam pola makan, dan berolahraga, serta mengkonsumsi air putih paling sedikit 8 gelas/ hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar