Jumat, 30 Desember 2011

BERJALAN JADI TERASA RINGAN BERKAT MILKUMA

Tanpa kita sadari, semakin tingginya usia seseorang, imunitas tubuh pun menjadi berkurang, apalagi jika memiliki kebiasaan yang kurang sehat, seperti kurang menjaga pola makan, kemungkinan terserang penyakit menjadi besar. Oleh karenanya, mulailah dengan menerapkan kebiasaan-kebiasaan baik, salah satunya adalah minum susu Milkuma 2 gelas sehari.

Sebenarnya, banyak masyarakat kita yang belum mengetahui tentang manfaat yang terkandung dalam susu Ettawa. Berbeda dengan susu sapi, sesungguhnya susu Ettawa memiliki kandungan gizi yang lebih unggul, baik dari segi protein, energi, maupun lemak yang mendekati air susu ibu (ASI). Selain mengandung Riboflavin, vitamin B yang penting untuk produksi energi, susu Ettawa pun tidak menyebabkan alergi. Satu gelas susu Ettawa memasok 20,0% dari nilai harian Riboflavin.

Kini, hadir Milkuma, minuman serbuk susu Ettawa yang diproses secara alami, tanpa pemanis buatan dan bahan pengawet. Bahan dasarnya adalah susu Ettawa PE segar dan Gula Aren.

H. Mulya Pulungan atau yang akrab disapa-Pulungan, warga Kel. 20 Ilir, Kec. Ilir Timur 1, Palembang, Sumatera Selatan, kini mengatasi asam urat yang selalu mengganggu aktifitasnya dengan Milkuma, “Sudah 6 tahun lamanya saya menderita asam urat, kaki jadi terasa sakit sehingga sulit untuk berjalan. Saya sudah lama berobat, tapi mungkin karena kurang menjaga pola makan, sakitnya masih sering kambuh.” Ujar pria berusia 73 tahun tersebut.

Tapi setelah minum Milkuma selama kurang lebih 3 bulan, kakek 7 orang cucu ini menceritakan kondisinya sudah membaik, “Sekarang kalau berjalan terasa lebih ringan, jalan kaki di sekitar rumah tak lagi terganggu asam urat.” Terangnya. Pria yang hobi jogging ini pun kini mengajak orang lain untuk merasakan manfaat susu Ettawa ini, “Mari kita sehat bersama Milkuma.” Ajaknya.

Milkuma bermanfaat untuk menyembuhkan asam urat, menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan vitalitas. Fluorine yang terdapat dalam susu Ettawa bermanfaat sebagai antiseptik alami dan dapat membantu menekan pembiakan bakteri di dalam tubuh serta membantu pencernaan dan tidak menimbulkan dampak diare pada orang yang mengkonsumsinya.

Selain diproses secara alami, pakan ternak yang diberikan pun organik, sehingga menghasilkan susu yang lebih sehat dan bermanfaat bagi kesehatan. Ditambah dengan kandungan Gula Aren bemutu tinggi sebagai pemanisnya, menjadikan Milkuma sebagai pilihan bijak untuk kesehatan. Milkuma sangat baik buat perokok, baik perokok aktif maupun pasif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar