Sabtu, 17 Desember 2011

KONSUMSI SUSU MILKUMA AGAR KADAR GULA DARAH NORMAL


Pernahkan Anda mencoba minum susu Ettawa? Meski di Indonesia masyarakat lebih dominan mengkonsumsi susu sapi, tapi ternyata banyak penelitian menerangkan bahwa susu Ettawa sesungguhnya memiliki kandungan gizi yang lebih unggul, baik dari segi protein, energi, maupun lemak yang mendekati air susu ibu (ASI) dibanding dengan susu sapi. Selain itu, ternyata susu Ettawa memiliki manfaat lain, yakni dapat menormalisir kadar gula darah penderita diabetes. Hj. Muslaini adalah salah seorang yang telah merasakan manfaatnya.

“Kurang lebih 10 tahun lamanya kadar gula darah saya sering tinggi, badan jadi sering keluar keringat dingin, nafsu makan jadi berkurang. Sebelumnya saya sering berobat ke dokter, tapi sekarang ada cara yang lebih sehat, yakni dengan minum Milkuma. Sejak bulan Juli lalu, saya mulai minum susu Ettawa ini, hasilnya... Kadar gula darah sudah normal, badan pun jadi terasa segar.” Terang nenek 9 orang cucu tersebut.

Setelah merasakan langsung manfaat susu Ettawa ini, ibu rumah tangga ini tak segan-segan menyarankan orang lain untuk mencoba Milkuma, “Mari kita sehat bersama Milkuma.” Ajak warga Kel. Bukit Baru, Kec. Ilir Barat 1, Palembang, Sumatera Selatan tersebut.

Susu adalah minuman kesehatan yang sebagian besar praktisi kesehatan menganjurkan agar kita mengkonsumsinya agar tubuh mendapat asupan kesehatan selain makanan yang kita makan sehari-hari. Namun, banyak masyarakat kita yang belum mengetahui tentang manfaat yang terkandung dalam susu Ettawa. Kini, hadir Milkuma yang bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan vitalitas. Selain mengandung Riboflavin, vitamin B yang penting untuk produksi energi, susu Ettawa pun tidak menyebabkan alergi. Satu gelas susu Ettawa memasok 20,0% dari nilai harian Riboflavin.

Fluorine yang terdapat dalam susu Ettawa bermanfaat sebagai antiseptik alami dan dapat membantu menekan pembiakan bakteri di dalam tubuh. Susu Ettawa pun memiliki lemak sehat yang dapat memperbaiki fungsi insulin dan menurunkan kadar glukosa darah.

Selain diproses secara alami, pakan ternak yang diberikan pun organik, sehingga menghasilkan susu yang lebih sehat dan bermanfaat bagi kesehatan. Ditambah dengan kandungan Gula Aren bemutu tinggi sebagai pemanisnya, menjadikan Milkuma sebagai pilihan bijak untuk kesehatan.

Milkuma sangat baik buat perokok, baik perokok aktif maupun pasif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar