Kamis, 22 Desember 2011

Bosan Minum Obat? Coba Milkuma

Senih (51 thn) kini memilih susu ettawa untuk mengatasi keluhannya, “Karena menderita flek di paru-paru, saya sering batuk-batuk, riak/ lendir sukar keluar, nafas pun terasa tidak plong, dan ketika berjalan terasa cepat lelah. 5 bulan terakhir ini terasa parah.” Ujar Senih yang telah 2 tahun menderita keluhan tersebut.

“Sebelumnya saya sering kali ke dokter dan minum obat warung. Tapi sekarang, saya minum susu ettawa yang manfaatnya ada dalam Milkuma. Sudah 2 bulan saya minum dengan rutin, badan sekarang terasa lebih segar dan nafas pun plong.” Terang nenek 6 orang cucu tersebut. Ia menceritakan, mengetahui manfaat susu ettawa ini dari salah seorang anaknya.

Dengan tubuh yang sehat, kini wanita yang berdomisili di Kp. Kali Ulu Poncol, Desa Tanjungsari, Kec. Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat ini dapat menjalani aktifitasnya dengan prima. Ia pun mengajak orang lain untuk merasakan manfaat susu ettawa ini, “Mari kita sehat bersama Milkuma.” Ajak ibu rumah tangga tersebut.

Sebenarnya, banyak masyarakat kita yang belum mengetahui tentang manfaat yang terkandung dalam susu ettawa. Berbeda dengan susu sapi, sesungguhnya susu ettawa memiliki kandungan gizi yang lebih unggul, baik dari segi protein, energi, maupun lemak yang mendekati air susu ibu (ASI).

Kini, hadir Milkuma, minuman serbuk susu ettawa yang diproses secara alami, tanpa pemanis buatan dan bahan pengawet. Bahan dasarnya adalah susu ettawa PE segar, gula aren, dan madu alami. Menurut Balitnak, Ettawa PE adalah ettawa Persilangan antara ettawa Kacang dengan ettawa Ettawah (Jamnapari).

Riboflavin, vitamin B yang penting untuk produksi energi, susu ettawa pun tidak menyebabkan alergi sehingga aman, dan bermanfaat untuk penderita sakit paru-paru. Satu gelas susu ettawa memasok 20,0% dari nilai harian Riboflavin.

Selain itu, mengkonsumsi Milkuma sebanyak 2 gelas sehari bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan vitalitas. Fluorine yang terdapat dalam susu ettawa bermanfaat sebagai antiseptik alami dan dapat membantu menekan pembiakan bakteri di dalam tubuh serta membantu pencernaan dan tidak menimbulkan dampak diare pada orang yang mengkonsumsinya.

Selain diproses secara alami, pakan ternak yang diberikan pun organik, sehingga menghasilkan susu yang lebih sehat dan bermanfaat bagi kesehatan. Dengan komposisi gula yang rendah dan ditambah madu alami, menjadikan Milkuma sebagai pilihan bijak untuk kesehatan seluruh anggota keluarga.

Milkuma sangat baik buat perokok, baik perokok aktif maupun pasif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar