Jumat, 23 Desember 2011

Paru-paru Anak Bersih Berkat Milkuma

Melihat anak tumbuh dan berkembang adalah kebahagiaan setiap orang tua. Begitu juga yang dirasakan oleh kedua orang tua Aska. Namun tak selamanya seseorang selalu sehat. Begitu juga yang dialami oleh balita berusia 4 tahun ini.

“Karena menderita flek di paru-paru, nafas Aska sering sesak. Saya sering khawatir karenanya.” Ujar orang tua Aska yang menceritakan sudah 2 tahun putranya menderita penyakit tersebut.

“Sebelumnya saya sudah membawa Aska berobat ke dokter, tapi atas saran dari orang tua, akhirnya saya mulai memberi Aska Milkuma. Kini, sudah 6 bulan saya memberinya minum Milkuma dengan rutin, Alhamdulillah setelah diperiksa kembali, paru–parunya sudah bersih. Saya pun sekarang jadi tenang dan senang melihat Aska sehat kembali.” Terang orang tuanya.

Dengan tubuh yang sehat, kini Aska yang tinggal Condong Catur, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ini dapat menjalani masa kanak-kanaknya dengan ceria. Kedua orang tuanya pun ikut bahagia melihat perkembangan putranya yang sehat.

Milkuma adalah minuman serbuk susu Ettawa yang diproses secara alami, tanpa pemanis buatan dan bahan pengawet. Bahan dasarnya adalah susu Ettawa PE segar dan Gula Aren.

Sebenarnya, banyak masyarakat kita yang belum mengetahui tentang manfaat yang terkandung dalam susu Ettawa. Berbeda dengan susu sapi, sesungguhnya susu Ettawa memiliki kandungan gizi yang lebih unggul, baik dari segi protein, energi, maupun lemak yang mendekati air susu ibu (ASI).

Selain mengandung Riboflavin, vitamin B yang penting untuk produksi energi, susu Ettawa pun tidak menyebabkan alergi sehingga aman, dan bermanfaat untuk penderita sakit paru-paru. Satu gelas susu Ettawa memasok 20,0% dari nilai harian Riboflavin.

Selain itu, mengkonsumsi Milkuma sebanyak 2 gelas sehari bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan vitalitas. Fluorine yang terdapat dalam susu Ettawa bermanfaat sebagai antiseptik alami dan dapat membantu menekan pembiakan bakteri di dalam tubuh serta membantu pencernaan dan tidak menimbulkan dampak diare pada orang yang mengkonsumsinya.

Selain diproses secara alami, pakan ternak yang diberikan pun organik, sehingga menghasilkan susu yang lebih sehat dan bermanfaat bagi kesehatan. Ditambah dengan kandungan Gula Aren bemutu tinggi sebagai pemanisnya, menjadikan Milkuma sebagai pilihan bijak untuk kesehatan.

Milkuma sangat baik buat perokok, baik perokok aktif maupun pasif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar