Jumat, 16 Desember 2011

“PUNGGUNG SERING TERASA SAKIT KETIKA BANGUN TIDUR” (Yolanda)


Susu adalah minuman kesehatan yang sebagian besar praktisi kesehatan menganjurkan kita mengkonsumsinya agar tubuh mendapat asupan kesehatan selain makanan yang kita makan sehari-hari. Namun saat ini, susu yang banyak dikenal dan beredar di masyarakat kita adalah susu sapi. Tapi ternyata, berbagai penelitian menyebutkan, dibandingkan dengan susu sapi, sesungguhnya susu Ettawa memiliki kandungan gizi yang lebih unggul, baik dari segi protein, energi, maupun lemak yang mendekati air susu ibu (ASI). Sayangnya, belum banyak masyarakat yang mengetahui manfaat susu Ettawa.

Selain tidak menimbulkan alergi, susu Ettawa pun merupakan sumber Riboflavin, vitamin B yang penting untuk produksi energi. Riboflavin (vitamin B2) memainkan sedikitnya dua peran penting dalam produksi energi tubuh. Satu gelas susu Ettawa memasok 20,0% dari nilai harian Riboflavin.

Manfaat susu Ettawa ini kini bisa diperoleh dalam Milkuma, minuman serbuk susu Ettawa yang diproses secara alami, tanpa pemanis buatan dan bahan pengawet. Bahan dasarnya adalah susu Ettawa PE segar dan Gula Aren.

Yolanda (30 thn) adalah salah seorang yang kini memilih Milkuma untuk mengatasi keluhan kesehatan yang sering dialaminya. Ia menuturkan, dulu seringkali mengalami dehidrasi. Kondisi ini, tentunya sangat mengganggu aktifitasnya sebagai seorang karyawan, “1 tahun lamanya saya menderita dehidrasi. Akibatnya, punggung sering terasa sakit ketika bangun tidur dan jadi mudah mengantuk. Untunglah sekarang saya minum Milkuma. Setelah minum selama 2 bulan, sekarang bangun pagi terasa segar, stamina pun terjaga.” Terang warga Kel. Karang Raja, Kec. Prabumulih Timur, Prabumulih, Sumatera Selatan tersebut.

Ia yang telah merasakan manfaat susu Ettawa ini secara langsung, kini tergerak untuk mengajak orang lain untuk merasakan manfaatnya, “Mari kita sehat bersama Milkuma.” Ajaknya.

Milkuma bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan vitalitas. Fluorine yang terdapat dalam susu Ettawa bermanfaat sebagai antiseptik alami dan dapat membantu menekan pembiakan bakteri di dalam tubuh serta membantu pencernaan dan tidak menimbulkan dampak diare pada orang yang mengkonsumsinya.

Selain diproses secara alami, pakan ternak yang diberikan pun organik, sehingga menghasilkan susu yang lebih sehat dan bermanfaat bagi kesehatan. Ditambah dengan kandungan Gula Aren bemutu tinggi sebagai pemanisnya, menjadikan Milkuma sebagai pilihan bijak untuk kesehatan.

Milkuma sangat baik buat perokok, baik perokok aktif maupun pasif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar